Mobil Mini Bus Tercebur Laut di Camplong Sampang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sampang (beritajatim.com) – Sebuah mobil penumpang ditemukan mengapung di pantai Desa Sajati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura.
Belum diketahui penyebab mobil tersebut tercebur ke laut. Hanya saja, warga banyak berkerumun untuk melihat langsung kondisi mobil yang terombang ambing ombak.
“Warga taunya mobil sudah berada di laut dalam kondisi mengapung, belum tau miliknya siapa. Karena mobil itu tidak ada orangnya,” kata Sakur, warga setempat yang berada di lokasi kejadian, Minggu (2/8/2020) siang.
Sakur mengatakan, untuk mengevakuasi mobil minibus tersebut. Sejumlah warga mengikat mobil dengan tali untuk ditarik ke pingir. Sayangnya, proses evakuasi berlangsung lama karena dilakukan dengan cara manual.

“Kondisi ombak di pantai Camplong cukup besar, sehingga agak lama narik ke pingir,” imbuhnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Zay warga Desa Sejati. Kecelakaan tunggal itu terbilang unik. Sebab, baru kali ini ada sebuah mobil tercebur ke laut. “Kejadian itu menjadi tontonan warga, beruntung tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.
Sayangnya, hingga berita ini ditulis. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait laka tunggal sebuah mobil minibus tanpa penumpang itu berada di pantai Sejati.[sar/ted]
Sumber: BeritaJatim.com

Baca Juga :  Peneliti Unair Temukan Obat Covid-19, Pemprov Jatim Beri Dukungan
Share.

Leave A Reply