Jangan Iri Yah, Ashanty Pamer Masker Bertanda Tangan Lee Min Ho

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penyanyi Ashanty tengah berbahagia. Pasalnya, ia mendapat masker seperti digunakan aktor Korea idolanya, Lee Min Ho di film The King.

Spesialnya, selain bertanda tangan Lee Min Ho, masker tersebut hanya ada lima di Asia dan Ashanty berhasil memiliki salah satunya.
“Guys! Aku mau sombong nihh, hehe jadi aku tuh saking ngefans nya sm oppa @actorleeminho Dan film “the king” aku dikasih masker @cellreturn.official yg mereka pake di film itu, buat yg udah nonton pasti paham!! dan special nya ada ttd langsung dari oppa.. dimana cuma ada 5 di asia yg dapet plus ttd nyaa!!!” tulisnya di Instagram.

Menyadari betapa spesialnya masker tersebut, Ashanty mengaku sampai gemetar saat menerimanya.
“Jangan iri yah guys hehe duh pas nerima tadi aku gemeter dan dredeggg banget tauuu!!” ujarnya.
Seperti yang terlihat di channel YouTubenya, Ashanty memang sangat senang begitu mengetahui dirinya mendapar masker tersebut.
“Ini dipake di film The King guys dan di Indonesia belum ada yang punya,” ungkapnya.
Ashanty kemudian memastikan bahwa masker yang didapatnya ini bukan abal-abal alias palsu.
“Jadi guys ini bukan abal-abal, ini bukan palsu atau KW. Jadi aku DM ke cell return aku ngefans banget sama Lee Min Ho, aku mau pake masker yang kayak dia pake di The King. Tiba-tiba mereka langsung bilang ‘oke kita akan ngasih kamu menjadi ikon-nya di Indonesia dan kita akan kasih kamu yang ada tanda tangan oppa Lee Min Ho, cuman ada lima di dunia’ berarti di Indonesia cuman satu,” papar Ashanty.

Unggahan Ashanty ini langsung banjir komentar. Banyak yang mengaku iri lantaran ibu empat anak itu bisa mendapatkan masker bertanda tangan Lee Min Ho.
“Wahh bunda terniatt yaa,” komentar netizen. “Woooooww bunda selamat ya dapet ttd nya oppa,” sambung lainnya. “OMG…. aku juga mau bundaaaaa,” timpal netizen lainnya.
(zul/pojoksatu)
Sumber: pojoksatu.id

Baca Juga :  Lesty : Terkadang Cinta Itu Lucu, Selamat Berbahagia Iki dan Nadia

Leave A Reply