Walikota Yogyakarta Lantik Majiyo Sebagai Dirut PDAM Tirtamarta

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

 Adminwarta,    30 Juli 2020
Walikota Yogyakarta Lantik Majiyo Sebagai Dirut PDAM Tirtamarta

Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti melantik Majiyo sebagai direktur utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtamarta Kota Yogya

Pada kesempatan tersebut Ia meminta seluruh karyawan PDAM Tirtamarta Kota Yogya harus loyal terhadap pimpinan. Menurut Walikota, karyawan harus punya prinsip, siapapun pimpinannya itu harus loyal.

“Mencari orang pintar itu gampang, tetapi mencari orang yang mau bertanggung jawab dan jujur itu sulit,” ungkapnya di Grha Pandawa Balaikota Yogyakarta, Kamis (30/7/2020).

Selain itu pihaknya juga meminta agar PDAM Tirtamarta Kota Yogya terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan sehingga, kedepannya lebih baik.

“Untuk itu, saya mengajak segenap jajaran PDAM Tirtamarta untuk benar-benar meningkatkan semangat dan komitmennya dalam melayani masyarakat, pelayanan terbaik harus menjadi komitmen kita semua, jangan sampai ada keluhan dari masyarakat terkait penyediaan air bersih,” katanya.

Ia juga menginstruksikan agar PDAM meminimalisir adanya kebocoran pipa air dan tunggakan pelanggan. “Artinya air bersih ini sangat penting bagi  seluruh warga masyarakat,” jelas Walikota.

Selain itu, Walikota juga mendorong PDAM Tirtamarta tetap konsisten mengembangkan produksi air minum kemasan untuk menambah pendapatan perusahaan daerah tersebut.

Ia pun berpesan agar PDAM tirtamarta terus meningkatkan profesionalitasnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Yogya.

“Perusahaan harus semakin profesional agar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan juga bagi perusahan dan seluruh karyawannya. Tingkatkan terus kedisiplinan, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi. Dengan itu semua, saya yakin perusahaan ini akan menjadi hebat pada masa mendatang,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama PDAM Tirtamarta Kota Yogya, Majiyo menyatakan jika seluruh komponen PDAM mulai dari Dewan Pengawas, struktural dan karyawan telah berkomitmen untuk memajukan PDAM lebih baik lagi.

Baca Juga :  Putus Penyebaran Covid-19, TP PKK Provinsi Bagi-Bagi Masker

“Seluruh karyawan PDAM telah bertekad untuk membangun dan memajukan PDAM ke depan,”jelasnya.

Ia juga menjelaskan jika pada tahun ini PDAM Tirtamarta tengah merombak kelembagaan menuju kepada kelembagaan yang moderen.

“Yang mana pada tanggal 1 Januari 2021 nanti sudah bisa berjalan sesuai tracknya, sehingga pelayanan PDAM nanti semakin baik dan pelanggan puas serta loyal untuk terus berlangganan PDAM,”  jelasnya. (Han).
Sumber: DI Yogyakarta

Share.

Leave A Reply