Video Perundungan Viral, Pelajar Bekasi Dipaksa Cium Kaki dan Ditendang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Beritamedia.id – Aksi perundungan pelajar kembali terjadi, kali ini di Bekasi, Jawa Barat, dalam video yang beredar di linimasa media sosial terlihat remaja perempuan sambil menangis disuruh pelaku untuk mencium kakinya.

“Lu elus satu kali, terus cium kaki gua sampai 10 kali,” hardik pelaku. Pelaku dengan suara lantang memaksa korban untuk menuruti perkataannya.

Sembari menahan tangis, korban pun menurut dengan mencium kaki pelaku secara berkali-kali.

Pelaku juga sempat menghina dengan mengatakan korban sebagai orang yang berwajah ‘dempulan’.

Tidak hanya satu kejadian yang direkam,  adegan lainnya adalah ketika korban sedang duduk diatas motor

Salah seorang pelaku menarik baju korban hingga korban terperosok. Pelaku terlihat menendang korban.

“Makanya jangan cari masalah mulu, kalau nggak mau mah,” kata perekam video.

Belum diketahui akar permasalahan dari aksi bullying ini. Dari narasi yang beredar, kejadian ini terjadi di salah satu sekolah di Bekasi.

Atas aksi bullying ini, Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Bekasi, turun tangan. KPAD berjanji akan segera menertibkan dan menemukan solusi atas aksi bullying ini.

“Kami ada tim, bahkan di setiap kecamatan. Insyaa Allah ini akan segera ditangani, mohon doa terbaiknya,” ujar ketua KPAD Kabupaten Bekasi Dadang lewat pesan singkat, Minggu (26/7/2020).

“Saya turut prihatin, semoga ada solusi terbaik dari peristiwa ini,” lanjutnya.Ia bersama komisioner KPAD lainnya akan segera berdiskusi dan mencari solusi terbaik.

Share.

Leave A Reply