Semakin Serius, Persiapan Cici Halimah Jadi Calon Bupati Sudah Matang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

JAMBIUPDATE.CO KUALATUNGKAL – Tensi perpolitikan kini di Kabupaten Tanjung Jabung Barat terasa mulai tinggi, hal tersebut setelah beberapa pasangan calon “Berebut” mendapatkan tiket sebagai calon Bupati dan Wakil bupati akan datang. Tersiar kabar, jika Mulyani – Amin telah mendapatkan dukungan, disusul Muklis-supardi kemudian Anwar Sadat – Hairan yang juga diusulkan dari partainya bernaung saat ini.
Namun demikian, masih ada celah bagi calon lain untuk maju, karena ada beberapa partai yang belum melabuhkan rekomendasinya karena masih dalam proses tahapan di tingkat pusat.
Calon lain yang digadang gadangkan maju adalah istri Bupati Tanjabbar, Hj. Cici Halimah. Hj. Cici Halimah diketahui telah mendaftarkan diri ke beberapa partai untuk dapat diusung maju menjadi calon Bupati Tanjung Jabung.
Dikonfirmasi, keluarga dekat Bupati Safrial, Zulmi Erdi,SH menyampaikan jika persiapan Hj Cici Halimah dalam pemilihan Bupati Tanjung Jabung Barat juga sudah matang.
Doa restu dari sang suami yang tidak lain adalah Bupati Tanjung Jabung Barat saat ini juga menjadi Semangat bagi Cici Halimah untuk maju dalam pemilihan Bupati yang digelar pada Desember mendatang.
” Alhamdulillah semua saat ini sesuai rencana dan kemungkinan kita juga akan persiapkan segala sesuatunya dalam waktu dekat ini,” ujarnya.
Hj Cici Halimah sendiri saat ini aktif sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2019-2024 dari Dapil 1. Untuk itu dirinya juga optimis kepada partai-partai pendukung untuk bersama-sama mendukung Hj Cici Halimah menjadi Bupati.
” komunikasi dengan lintas partai juga Intens kami lakukan jadi di tinggal menunggu waktu saja,” bebernya.
Dirinya pun berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat mendoakan Hj. Cici Halimah maju. Di singgung mengenai wakil, hal tersebut juga Tengah dibicarakan dan Nanti pada waktunya akan disebutkan Siapa Wakil Cici Halimah yang akan maju bersama. (Sun)
Sumber: Jambi Update

Baca Juga :  Perwira Polri Tewas Diserang Usai Mediasi Pelapor dan Terlapor
Share.

Leave A Reply