Satu Pasien Positif Covid-19 Kabur dari Wisma Atlet

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Beritamedia.id – Kabar terbaru dari Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran Jakarta, menyebutkan adanya satu pasien positif Covid-19 yang melarikan diri. Pasien tersebut atas nama Suyanto.

Kabar ini dikonfirmasikan oleh Kepala Penerangan Kogabwilhan I Kolonel Marinir, Aris Mudian.

Pasien yang dinyatakan positif covid-19 dari hasil tes usap (swab) pertama itu kabur dari ruang perawatan di Tower A 1007.

Namun, Aris tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai kronologi kaburnya pasien yang berprofesi sebagai wiraswasta tersebut.

Sementara data total di pasien di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet sebanyak 5.484 orang telah keluar dari rumah sakit tersebut. Itu berdasarkan data pada 23 Maret-25 Juli 2020. Kemudian, pasien sembuh terdiri dari 2.294 orang, dan 3 orang meninggal.

“Pasien yang dirujuk ke rumah sakit lain sebanyak 186 orang,” katanya.

Pasien yang masih dirawat di Rumah Sakit Wisma Atlet jumlahnya sebanyak 1.579 orang, terdiri dari 933 pria dan 664 perempuan.

Sedangkan untuk di Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang, Kepulauan Riau, tercatat ada 25 pasien yang menjalani rawat inap. Mereka terdiri dari 17 pria dan delapan perempuan. “Dari jumlah itu, sebanyak tiga orang terkonfirmasi positif Covid-19, sementara 22 pasien suspek COVID-19,” kata Aris

Baca Juga :  Pertumbuhan Ekonomi di Kota Malang Ditargetkan Terus Meningkat
Share.

Leave A Reply