PT INKA Raih Dua Penghargaan pada GRC 2020 Award

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

PT INKA (Persero) meraih penghargaan The Best Corporate Secretary dan The Best Corporate Governance & Risk Management 2020 pada GRC & Performance Excellence Award 2020 yang diselenggarakan oleh Business News & CEO Forum. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Keuangan & SDM PT INKA (Persero), Andy Budiman pada Rabu (29/07) malam.

Acara penghargaan diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan bekerja sama dengan CEO Forum serta didukung oleh para pakar dan profesional bidang GCG, Strategic Management, Finance, Banking, Insurance, ICT, Riset & Inovasi serta Dewan Juri GRC & Performance Excellence Award 2020, juga didukung oleh beberapa perusahaan konsultan GCG, Manajemen Risiko dan Manajemen Kepatuhan.

Para penerima penghargaan ini merupakan hasil riset & survey dari dewan juri yang merupakan para pakar di bidangnya terhadap perseroan dan lembaga yang kemudian diperdalam lagi pemaparan materinya pada sesi penjurian untuk melakukan pendalaman atas keberhasilan kinerja perusahaan serta kebijakan dan implementasi Tata Kelola Perusahaan, Manajemen Risiko dan Kepatuhan.

Sehingga secara umum tujuan penyelenggaraan kegiatan ini yaitu dalam rangka mendorong perusahaan agar lebih mematuhi tata kelola perusahaan yang baik secara internal maupun terhadap stakeholdernya. Sehingga perusahaan lebih kredibel dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Ketua Penyelenggara GRC & Performance Excellence Award 2020, Irnanda Laksanawan menjelaskan, bahwa event ini merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Tata kelola perusahaan (GCG), Manajemen Risiko, dan Manajemen Kepatuhan.

“Tujuan diselenggarakannya event ini yaitu dalam rangka mendorong perusahaan agar lebih mematuhi tata kelola perusahaan yang baik secara internal maupun terhadap stakeholdernya. Sehingga perusahaan lebih kredibel dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Ini Tahapan Kompetisi Sobat Bumi Pertamina

Sumber

Sumber: Inka

Share.

Leave A Reply