Nelayan Sukaraja Minta Pemkot Bandar Lampung Atasi Masalah Sampah

Lampung.co – Ini merupakan halaman khusus perkiraan cuaca Lampung yang akan selalu kami update setiap hari berdasarkan data terbaru dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Artinya halaman ini berlaku setiap hari bagi pembaca Lampung.co yang ingin mengetahui prakiraan cuaca di seluruh daerah provinsi Lampung.
Hal ini penting bagi anda yang ingin merencanakan perjalanan atau akan melaksanakan kegiatan yang bergantung pada kondisi cuaca. Oleh karena itu, anda bisa menyimpan atau mengarsipkan link halaman perkiraan cuaca di Lampung ini ditempat yang mudah diingat untuk dikunjungi kembali kemudian hari.

Anda juga boleh membagikan informasi ini ke saudara atau rekan kerja melalui media sosial atau pesan dan group WhatsApp karena diantara mereka mungkin ada yang membutuhkannya.
Berikut prakiraan cuaca umum Provinsi Lampung berlaku tanggal 17 Juli 2020 pukul 07.00 WIB hingga 18 Juli 2020 pukul 07.00 WIB:
1. Angin secara umum bertiup dari arah Timur Laut – Selatan dengan kecepatan antara 03 – 15 knots (05 – 25 Km/Jam).
2. Jarak Pandang berkisar antara 4 – 10 km.
3. Suhu Udara secara umum berkisar antara 24,0 °C – 32,0 °C, kecuali Lampung bagian Barat (Lampung Barat, Tanggamus, dan Pesisir Barat) berkisar antara 18,0 °C – 30,0 °C.
4. Kelembaban Udara secara umum berkisar antara 58% – 95%, kecuali Lampung bagian Barat (Lampung Barat, Tanggamus, dan Pesisir Barat) berkisar antara 63% – 98%.
5. Secara umum wilayah Lampung diprakirakan sebagai berikut :
Pagi hari diprakirakan Berawan, berpotensi hujan bersifat lokal di Lamsel, Lamtim, Tuba, Lambar.
Siang dan Sore hari diprakirakan berpotensi hujan di wilayah Lamteng, Tubabar, Way Kanan, Lampura, Lambar, Pesibar, Tanggamus, Balam, Pringsewu, Pesawaran, Lamsel, Metro, Tuba, Mesuji, Lamtim.
Malam hari diprakirakan berpotensi hujan di wilayah Way Kanan, Lampura, Lambar, Pesibar, Tanggamus, Pringsewu.
Dini hari diprakirakan hujan di Pesibar, Tanggamus, Pesawaran, Lamsel, Balam, Pringsewu dan Lamtim.
WARNING:
Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir di wilayah Way Kanan, Lampura, Lamteng, Lambar, Pesibar, pada sore hari serta wilayah Lambar dan Pesibar pada malam hari.
Sumber: Prakirawan Stasiun Meteorologi Radin Inten II Bandar Lampung.
*Jika anda menemukan informasi ini belum diperbaharui, silakan menghubungi redaksi melalui pesan WhatsApp 0811-796-2288 segera.
Sumber: lampung.co

Baca Juga :  Siap-siap, Pemerintah Akan Cabut Subsidi Gas Melon

Leave A Reply