Lakukan Pelecehan Seksual, Dua Pegawai Starbucks Diamankan Polisi

Beritamedia.id – Beredarnya video viral pegawai Starbucks yang sedang mengintip bagian sensitif tubuh tamunya menjad dasar bagi Polisi untuk bertindak. Tidak berapa lama, kedua pelaku berhasil diciduk dan sedang diproses di Polres Jakarta Utara.

Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombespol Yusri Yunus.

“Sudah kami amankan pelakunya, dua orang. Masih ditangani Polres Jakarta Utara”, jelasnya.

Yusri juga membeberkan profil kedua pelaku. Pelaku pertama berinisial D, danyang kedua inisialnya K, umurnya sekitar 20 tahun. Sekarang masih kita periksa, klarifikasi karena memang masih penyelidikan, kita masih mencari motif dari kedua orang tersebut,” ungkapnya.

Sebelumnya beredar rekaman video yang viral di media sosial berisi dua pegawai berinsial D dan K. Dalam video tersebut terlihat keduanya memperbesar (zoom) kamera CCTV ke daerah pribadi tamu.

Senior General Manager Corporate PR and Communications PT Sari Coffe Indonesia, Andrea Siahaan mengatakan, saat ini pegawai tersebut telah dipecat. ”

Perilaku tersebut tidak dapat ditoleransi dan kami memastikan bahwa individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia,” kata Andra

Untuk diketahui, tengah viral di media sosial video dua orang pegawai Starbucks mengintip bagian intim wanita lewat kamera CCTV kafe. Video itu menuai kecaman lantaran dianggap tidak senonoh.

Leave A Reply