Kadis Ketapang Asman dan PGB Bone Dorong Wanita Garap Pekarangan

BONEPOS.COM, BONE – Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman gelar Sosialisasi dan Kunjungan pada program penumbuhan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) KWT Mekar Cina dan IKK PGB Arasoe, Selasa (30/6/2020).
Pada gelaran ini, Andi Asman senang dengan perhatian serius yang ditunjukkan Manager PGB Arasoe, Andi Arwan Arief Pallampa terhadap program P2L Dinas Ketapang Bone.

“Alhamdulillah. Dengan respons cepat pimpinan PGB Bone. Mewujudkan sinergitas yang sangat baik,” jelas Asman Sulaiman, kepada Boneposcom.
Dikatakan Asman, apa yang dihadirkan Dinas Ketapang Bone, linier dengan program PGB Bone. Khususnya, perbaikan gizi rumah tangga.
Sementara itu, Manager PGB Arasoe, Andi Arwan Arief Pallampa menuturkan, program pihaknya sejalan dengan program Dinas Ketapang Bone.
Dikatakan Arwan Arief, pihak karyawan kompleks memiliki pekarangan rumah yang bisa didorong untuk dimanfaatkan. Kalau pekarangan sempit diberikan polibag.
“Di samping mendukung program pemerintah. Juga membantu karyawan ada aktivitas sekaligus membantu ekonomi rumah tangga,” tutur Arwan Arief. (ril)
Sumber: bonepos.com

Baca Juga :  Hujan Lebat, Personel BPBD Turun Siaga Banjir di Lokasi Ini

Comments are closed.