Hasto : Rapatkan Barisan, Kami Tidak Takut Teror Molotov

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Beritamedia.id – Setelah salah satu kantornya menjadi sasaran teror bom molotov, Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyerukan kadernya untuk lebih merapatkan barisan. Ia juga mengecam keras aksi tersebut dan menyebut hal itu adalah tindakan pengecut.

“PDIP menginstruksikan seluruh simpatisan, anggota, dan kader partai untuk tetap tenang, terus rapatkan barisan dan memegang teguh nilai satyameva jayate bahwa kebenaranlah yang akan menang,” kata Hasto.

Dia juga menilai aksi itu bentuk serangan atas demokrasi dan kemanusiaan, serta serangan atas tatanan kehidupan masyarakat yang mendambakan ketentraman.

Meskipun begitu, Hasto menegaskan teror seperti itu tidak mempan kepada PDIP. PDIP lanjutnya, tidak akan pernah surut semangat juangnya.

“Terhadap aksi teror tersebut, tidak akan pernah menyurutkan semangat juang kami. Terlebih atas penghormatan masyarakat Indonesia yang menempatkan PDIP sebagai partai nasionalis Soekarnois. PDIP partai grass roots, tidak kenal mundur dan takut,” ungkapnya.

Sebelumnya, ada tiga bom molotov yang dilempar ke kantor di Jalan Cikopo Selatan, Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Bogor. Bom molotov itu dirangkai dalam botol bekas minuman energi yang berisi bahan bakar bensin.

Baca Juga :  Arist: Anak Bukan Kelinci Percobaan
Share.

Leave A Reply