Lagi lagi Marak, Rumah Tempat Karaoke Tak Berizin Di Sroyo Kanor

Reporter : Yudianto
SuaraBojonegoro.com – Kafe Dan Karaoke Liar Marak Di Sroyo Kecamatan Kanor Bojonegoro, hal ini berdasarkan keterangam masyarakat setempat maupun tamu yang berkunjung ke Kafe dan Karaoke yang berada di Sroyo. Meskipun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sering melakukan penertiban, akan tetapi sepertinya tidak dianggap karena pada pandemi Covid 19 ini mereka tetap beraktivitas.
Selain itu Satpol PP juga sering melakukan operasi dan juga sosialisasi aturan ijin membuka usaha Kafe dan karaoke, namun bangunan kafe liar atau tidak mengantongi izin atau saat ini marak di Kabupaten Bojonegoro, Bahkan ditengarai tidak menutup kemungkinan akan berpotensi menjadi tempat praktik mesum.
Masih beroperasinya Kafe dan karaoke liar ini khususnya di wilayah Sroyo, kecamatan Kanor Bojonegoro, disampaikan Munif warga Kepohbaru salah satu pengunjung kafe dan karaoke di Sroyo saat bertemu dengan SuaraBojonegoro.com menyampaikan bahwa ada tempat kafe dan ada karaokenya yang masih beroperasi.
“Soal ijin dan tidak saya tidak tahu tapi saya biasa nyanyi disitu,” Katanya, Selasa (23/6/2020).
Sementara itu, salah satu warga Sekitar yang meminta namanya tidak dimediakan mengeluh adanya kegiatan seperti itu. Disamping itu, wanita-wanita di luar kafe banyak pakai rok mini yang berdatangan kalau ada pengunjung karaoke, ada yang datang menuggu pelangannya datang. Kondisi tersebut mengundang perhatian masyarakat di Lingkungan.
“Apa lagi di  wilayah lokasi kafe dan karaoke itu kan dekat di lingkungan masarakat, ” ucapnya.
Dia melanjutkan, bukan hanya masalah kafe saja, penjualan minuman keras diduga juga secara terang-terangan dilakukan oleh si pemilik karaoke, yaitu dengan cara membelikan jika tamu kafe membutuhkan minuman keras.
“Saya sebagai warga sangat miris sering melihat orang luar desa Sroyo keluar masuk tak hanya itu  karena cuma berebut wanita, Lantaran gara gara habis minum minuman keras bisa berdampak negatif,” pungkasnya. (Yud/Sas)
*) Foto Ilustrasi
Sumber: Suara Bojonegoro

Baca Juga :  Pemkab Bojonegoro Gelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

Leave A Reply