2 Orang Lagi Dari Kecamatan Bojonegoro & Baureno Terkonfirmasi Positif Covid-19

Reporter : Sasmito Anggoro
SuaraBojonegoro.com – Hingga hari ini masih ada penambahan 2 orang Terkonfirmasi Positif virus Corona (Covid 19), hal Seperti data Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 23 Juni 2020 Jam 18.00 WIB.
Disampaikan oleh juru bicara Gugus Tugas Covid 19 Pemkab Bojonegoro, bahwa Untuk status positif terkonfirmasi hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Baureno dan Bojonegoro. Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini sebanyak 74 orang.
“Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 108 orang, meliputi yang dirawat 74 orang, meninggal dunia 12 orang dan Sembuh 22 orang,” Ungkap Masirin.
Ditambahkan juga bahwa Untuk status PDP ada tidak penambahan baru maupun selesai dalam pengawasan. Sehingga status PDP pada hari ini tetap sebanyak 3 orang.
“Status PDP kumulatif sebanyak 27 orang, dalam pengawasan 3 orang, selesai dalam pengawasan 13 orang dan meninggal dunia 11 orang,” Tambah Masirin.
Pria yang juga menjabat sebagai Kabag Humas Pemkab Bojonegoro ini juga menerangkan bahwa Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Purwosari dan Tambakrejo. Disamping selesai dalam pemantauan 1 orang di Kecamatan Kedungadem.Sehingga jumlah ODP pada hari ini sebanyak 21 orang. ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 272 orang, meliputi dipantau 21 orang, selesai pemantauan 248 orang dan meninggal dunia 3 orang.
Untuk status ODR sebanyak 42.839 orang dan OTG sebanyak 357 orang. Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.
“Kami menghimbau kepada maayarakat hingga saat ini sebaran covid 19 masih rawan dan diharapkan tetap mematuhi protokol Covid 19” Pungkasnya. (Lis/Sas)
Sumber: Suara Bojonegoro

Baca Juga :  Tingkatkan Kapasitas Guru BK, Kemenag Bojonegoro Gelar Workshop

Leave A Reply