Bupati Lamandau FC Ditahan Imbang Legislatif FC

Bayu Harisma
Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, didampingi Ketua DPRD, M Bashar menutup secara resmi kejuaraan sepakbola Bupati Cup III 2019 yang digelar di stadion Hinang Golloa mulai 3 Desember 2019 hingga 18 Januari 2020.
Kehadiran orang nomor satu di Bumi Bahaum Bakuba ini tidak hanya untuk menutup kompetisi sepakbola Bupati Cup III 2019, namun dirinya juga turut bermain dalam laga eksebisi melawan tim Legislatif yang dipimpin oleh Ketua DPRD, M Bashar.
Laga eksebisi yang sengaja digelar panitia pelaksana Bupati Cup III 2019 ini mempertemukan Bupati Lamandau FC yang dipimpin langsung H Hendra Lesmana selaku kapten tim. Tim Bupati Lamandau FC terdiri dari para pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Lamandau yakni Kepala Dispora, Luhun Tampubolon, Kepala DLHK, H Sunarto, Kasatpol PP dan Damkar, Triadi serta para pegawai, Kepala Dinas PUPR, Ray Paskan serta sejumlah pegawai di lingkungan Setda Lamandau. Sedangkan Legislatif FC di huni para pemain yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Lamandau serta para pegawai dilingkup DPRD.
Dalam laga yang berlangsung selama 2X10 menit tersebut tidak ada gol yang terjadi, namun pertandingan berjalan seru dengan gemuruh suara dukungan ribuan masyarakat yang datang menyaksikan laga puncak Bupati Cup III 2019 sore itu.
“Meskipun saya tidak hobi bermain bola, namun sangat menikmati pertandingan eksebisi ini,” ucap Ketua DPRD, M Bashar kepada wartawan seusai pertandingan.
“Harapan kita semua dengan kompetisi ini persepakbolaan di Kabupaten Lamandau semakin maju kedepannya,” lanjutnya.
Diketahui, laga eksebisi ini di gelar saat jeda pertandingan final Bupati Cup III 2019 di stadion Hinang golloa Nanga Bulik yang mempertemukan Kurnia FC melawan Rungun FC, laga final ini berakhir skor 2-0 untuk kemenangan tim asal desa Batu Kotam Kecamatan Bulik dan keluar sebagai juara.
Sumber: Kotawaringin News